Rapat Kerja Universitas Samudra Tahun 2017

Rapat Kerja Universitas Samudra Tahun 2017

14:42 18 February in Berita, Kegiatan
0 Comments

Langsa – Rektor Universitas Samudra (Unsam), Dr Bachtiar Akob, M.Pd membuka Rapat Kerja (Raker) Unsam tahun 2017. Dimana pada acara tersebut diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir. Hamdani, M.T. Raker yang bertema “ Optimalisasi Kinerja  Menuju Peningkatan Akreditasi”  kegiatan dilaksanakan di Hotel Sibayak Berastagi Sumatera Utara mulai tanggal 17 – 19 Februari 2017.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir. Hamdani,M.T  dalam sambutan nya beliau berharap sesuai dengan tema Rapat Kerja, maka marilah wujudkan mutu pendidikan akademik sebagai perioritas utama dengan kita tingkatkan kinerja sesuai standar kualitas untuk kemajuan Institusi/Lembaga.

Kemajuan sebuah Universitas sangat di tentukan oleh usaha-usaha bersama sebagai bentuk sinkronisasi dalam upaya menuju kriteria sebuah pencapaian kerja yang optimal, ada tiga faktor penilaian dalam mencapai kemajuan Universitas yakni Pendidikan Dosen, Jumlah Mahasiswa, Sarana dan Prasarana, ujarnya.

Pada Acara Raker ini hasil-hasil yang diharapkan  antara lain, Evaluasi Program/ kegiatan tahun Anggaran 2016, Penajaman Program/ kegiatan tahun 2017 serta menampung program/kegiatan tahun Anggaran 2018 sesuai dengan tujuan institusi guna mewujudkan visi dan misi Universitas Samudra yang terhitung dalam Renstra Universitas Samudra.

Ketua Panitia Raker Unsam, Ir Anas Johan, M.M menjelaskan, Raker ini diikuti 84 peserta terdiri dari unsur pimpinan Universitas, Fakultas dan Ketua Lembaga, Kepala UPT, Para kepala Bagian di Lingkungan Biro, Senat, dan Perwakilan  Akademika Universitas Samudra.

Rapat Kerja Universitas Samudra ini dibagi dalam 3 (tiga) Komisi, yaitu komisi A Bidang Akademik, Komisi B Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Kerjasama, Komisi C Bidang Kemahasiswaan.

Adapun Hasil Rumusan masing-masing komisi di serahkan oleh masing-masing ketua komisi kepada ketua panitia untuk dijadikan Dokumen Perencanaan dalam Penganggaran tahun 2018. (Humas Unsam)

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id