Penandatanganan MoU Unsam Dengan RSUD Kota Langsa

Penandatanganan MoU Unsam Dengan RSUD Kota Langsa

09:42 02 May in Berita
0 Comments

Selasa(2/5/2017) Universitas Samudra melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding/MoU) Dengan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa.
Penandatangannan MuO di lakukan oleh Rektor Universitas Samudra, Dr. Bachtiar Akob, M.Pd dan Direktur Rumah Sakit Umum Kota Langsa dr. Syarbaini, M.Kes, Bersama Rombongannya. Kerjasama yang terjalin antara Unsam dan RSUD sangat bermanfaat kepada kedua belah pihak terutama bagi Fakultas Fakultas untuk melakukan Penelitian, Pemanfaatan Laboratorium, Pengembangan sumber daya Manusia, Pendampingan Hukum dan juga beliau berharap tindak lanjut dari MoU ini dapat diatur dalam MoA (Memorandum Of Agreement) oleh masing-masing pihak, ujar Dr. Bachtiar Akob, M.Pd dalam sambutanya.
Begitu juga dr. Syarbaini dalam sambutanya beliau menyambut baik kerjasama ini karena saling menguntungkan untuk kedua belah pihak.
Penandatanganan MOU yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Samudra. Turut hadir dalam acara ini Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Saiman, M.Pd.,Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Nurlina, SE.,M. Si., Kepala Biro Umun dan Keuangan Ir. Adnan, MM.,Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Ir. Anas,MM., Para Dekan, Kepala UPT, Ketua Lembaga, Kepala Bagian Perencanaan dan Kerjasama, Kepala Bagian Umum.

admin

unsam@unsam.ac.id

Upt-Tik Web Development