Pembukaan Pembekalan KPM Mahasiswa Unsam Periode Agustus 2017

Pembukaan Pembekalan KPM Mahasiswa Unsam Periode Agustus 2017

08:15 26 July in Berita, Kegiatan
0 Comments

Langsa- Universitas Samudra Sebanyak 453 mahasiswa mengikuti Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM)  Periode Agustus 2017 . Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 26 Juli 2017 di Halaman Rektorat Universitas Samudra, dan dilanjutkan dengan Pembekalan/ Coaching  yang dilaksanakan selama dua hari yakni hari Rabu dan Kamis tanggal 26-27 Juli 2017 di Aula Biro Rektor, Aula FKIP DAN Aula Fakultas Teknik.

Acara yang dibuka sekaligus sambutan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Saiman, M.Pd. Dalam sambutannya beliau berharap Melalui Kuliah Pengabdian Masyarakat ini mahasiswa  mendapat pelajaran yang sangat berharga untuk mengasah ketrampilan, wawasan dan daya nalarnya, sehingga mahasiswa dapat menjadi innovator, motivator dan problem solver bagi masyarakat, disamping itu beliau juga sangat berharap kepada peserta KPM agar dapat menjaga nama baik Almamater Universitas Samudra dalam segala kegiatan dan kehidupan bermasyarakat di Lapangan.

KPM Periode Agustus 2017 yang bertema Peningkatan Peran Serta Mahasiswa dalam Pemberdayaan Masyarakat melalui Kuliah Pengabdian Masyarakat Universitas Samudra. Diikuti oleh 453 orang terdiri 66 orang daro Fakultas Teknik, 57 orang dari Fakultas Hukum, 181 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan 149 orang dari Fakultas Ekonomi  di Universitas Samudra, para mahasiswa akan mengabdi selama satu bulan dari tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 31 Agustus 2017, Pengabdian akan dilakukan di kabupaten Bener Meriah. (Humas Unsam)

 

 

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id