Universitas Samudra Mengirim 16 Kafilah Ke MTQMN di Malang

Universitas Samudra Mengirim 16 Kafilah Ke MTQMN di Malang

15:45 26 July in Berita, Kegiatan
0 Comments

Langsa- Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Samudra Dr. Saiman, M.Pd Melepas delegasi Unsam yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) Ke-XV tahun 2017 yang akan berlangsung di kota Malang Jawa Timur, pada 28 Juli – 4 Agustus 2017. Pelepasan ini berlangsung di Halaman Biro Rektorat Universitas Samudra Rabu, 26 Juli 2017.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan agar peserta MTQMN dari Universitas Samudra dapat menjaga marwah Universitas Samudra bersikap sopan santun, selalu menjaga Kekompakan, Kesehatan selama berada di Malang dan mengikuti perlombaan, Tampil sebaik mungkin dan usahakan yang terbaik.

Pada MTQMN  tahun ini menjadi titik awal bagi universitas samudra untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Tingkat Nasional dan mengirim 16 Kafilah yang terdiri dari 10 Official Kafilah da akan mengikuti 7 bidang lomba musabaqah dari 13 bidang yang diperlombakan.

Adapun 7 bidang tersebut adalah Musabaqah Tilawatil Qur’an, Tartilil  Qur’an, Syarhil Qur’an, Karya Tulis Ilmiah Kandungan Al-Qur’an, Desain Aplikasi Komputer Al-Qur’an,Debat Ilmiah Kandungan Al-Qur’an dalam Bahasa Inggris dan Fahmil Qur’an.

Dijadwalkan Kafilah Unsam akan berangkat ke kota Malang pada tanggal 27 Juli 2017 dan kembali pada tanggal 4 Agustus 2017.(Humas Unsam)

 

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id