3 Calon Jamaah Haji Unsam Dipeusijuk

3 Calon Jamaah Haji Unsam Dipeusijuk

05:33 11 August in Berita, Kegiatan
0 Comments

Langsa- Sebanyak 3 calon jama’ah haji dari keluarga besar Universitas Samudra (UNSAM) dipeusijeuk oleh Rektor Unsam Dr. Bachtiar Akob, M.Pd di Aula Biro Rektor, Jum’at (11/8/2017).

Calon jama’ah yang dipeusijeuk di antaranya, Drs. Muhammad Yacob, M.Pd, Q.I.A  (Ketua SPI) bersama istri, Jofrishal, S.Pd, M.Pd dan Fauziah Azmi. S.Si.,MappSc(Hons).

Rektor Universitas Samudra Dr.Bachtiar Akob, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Rukun Islam yang ke lima Menunaikan Ibadah Haji, jadi naik haji ke Baitullah merupakan panggilan dari Allah SWT, maka para calon jamaah haji harus suci dan bersih jiwanya yaitu tidak ada dosa sesama manusia dan terus saling memaafkan dengan muslim yang lain terutama keluarga terdekat.

Disamping itu calon jamaah haji sesampainya di tanah suci dapat melaksanakan ibadah haji yang wajib, sunah dan rukun agar selalu mengawali dengan doa agar apa yang dikerjakan mendapat petunjuk, hidayah dan pertolongan dari Allah SWT, ujar nya.

Turut hadir dalam acara peusijuk Wakil Rektor, Dewan Penyantun, Kepala Biro, Kepala UPT, Dekan, Wakil Dekan, Para Dosen dan Civitas Akademika di Lingkungan Universitas Samudra.

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id