Rektor Lantik Tiga Pejabat Fungsional di Lingkungan Universitas Samudra

Rektor Lantik Tiga Pejabat Fungsional di Lingkungan Universitas Samudra

10:39 09 October in Berita, Kegiatan
0 Comments


Langsa – Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd melantik tiga Pejabat Fungsional di lingkungan Universitas Samudra yang berlangsung Senin, 9 Oktober 2017 di Aula Biro Rektorat Universitas Samudra.
Pelantikan berdasarkan Keputusan Rektor Unsam Nomor 296/UN54/KP/2017 Tentang Pengangkatan Dosen dalam tugas tambahan di Lingkungan Universitas Samudra.
Pelantikan Pejabat Fungsional ini untuk memaksimalkan fungsi serta tugas pokok sebagai dosen dalam rangka pelaksanaan tugas tambahan di lingkungan Unsam.
Adapun pejabat fungsional yang dilantik adalah Drs. Rachmatsyah, M.Pd, Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan pada Universitas Samudra, Makhroji, M.Pd, Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Bahasa pada Universitas Samudra, Teuku Hasan Basri, S.Pd.,M.Pd. Jabatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Laboratorium Dasar pada Universitas Samudra.
Saya atas nama Rektor bersama seluruh civitas akademika menyampaikan ucapan selamat kepada yang telah mendapat amanah sebagai kepala unit pelaksana tugas yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, kemajuan sebuah lembaga harus disesuaikan dengan visi misi program kerja Rektor.
Bekerjalah dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi, laksanakan tugas itu sampai berakhirnya masa jabatan.
Selanjutnya dalam hal ini Rektor mengucapkan terima kasih kepada bapak Asnawi, S.Pd.,M.Pd yang telah berjasa dan sudah berbuat banyak hal terhadap Universitas Samudra sebagai kepala UPT TIK dari masa berlakunya IT di Unsam. Ujarnya.
Sementara itu turut serah terima jabatan kepala UPT TIK dari Asnawi, S.Pd.,M.Pd kepada Pelaksana Tugas Ir.Hamdani M.T (Wakil Rektor bidang umum dan keuangan).
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut wakil rektor, Kepala Biro, Kabag, dekan, wakil dekan, dosen, seluruh civitas akademika di lingkungan universitas samudra

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id