Keterbukaan Informasi Publik “Goes To Campus”

Keterbukaan Informasi Publik “Goes To Campus”

10:35 28 November in Berita, Kegiatan
0 Comments

Langsa- Sosialisasi Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik dalam rangka peringatan hari hak untuk tahu (Rights to Know Day)2017 di Aula I Universitas Samudra Selasa, 28 Nopember 2017.

Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd yang di Wakili Oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Bukhari, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya beliau berharap dengan adanya sosialisasi UU No. 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik maka Implementasi Keterbukaan Informasi Publik dapat berjalan efektif dan efisien dan juga bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sehingga mari kita budayakan segala Informasi yang di kelola oleh badan-badan publik harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat terutama di kalangan perguruan tinggi dengan tujuan untuk meningkatkan layanan informasi publik.

Nara Sumber H. Hamdan Nurdin, S.SoS., M.Si dan Hj. Nurlaily, S.H.,M.H ( Komisioner Komisi Informasi Aceh) Agenda Goes to Campus merupakan kegiatan pertemuan sehari dengan tujuan mensosialisasikan UU KIP, Diskusi Publik dan dihadiri oleh para dekan, wakil dekan, dosen, para pejabat struktural dan perwakilan mahasiswa disetiap fakultas serta para pejabat pemerintah daerah.(Humas Unsam)

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id