Pelantikan Wakil Rektor dan Dekan pada Universitas Samudra

Pelantikan Wakil Rektor dan Dekan pada Universitas Samudra

10:02 13 November in Berita, Kegiatan
0 Comments

Universitas Samudra (Unsam) melaksanakan acara pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Rektor dan Dekan. acara dilaksanakan di Aula Biro Rektor Universitas Samudra pada Jumat (10/11/2017).

Acara pelantikan juga diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta intergritas. Sesuai keputusan Rektor Universitas Samudra Nomor. 325/UN54/KP/2017 Tentang Pengangkatan Wakil Rektor dan Ketua Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat, dan Penjaminan Mutu pada Universitas Samudra dan SK Nomor.326/UN54/KP/2017 Tentang Pengangkatan Dekan pada Fakultas di Lingkungan Universitas Samudra.

Pejabat Unsam yang dilantik berjumlah tiga Wakil Rektor dan 4 Dekan baru meliputi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Saiman, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Ir. Hamdani, M.T. dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Bukhari, S.Pd., M.Pd, serta Dekan Fakultas Hukum Dr. Fuadi, S.H., M.H., Dekan Fakultas Pertanian Ir. Cut Mulyani, M.P, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Nurlina, SE., M.Si dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Drs. Sofiyan, M.Pd dan Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu (LPPM) Bustami.S.H.M.A

Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan Universitas Samudra dan beliau juga berharap kepada para wakil rektor dan dekan yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama memiliki keberanian untuk berubah maju, dan bekerja dengn sebaik baiknya dalam rangka mencapai nilai akreditasi baik di fakultas maupun program studi minimal akreditai B

Selain Rektor, turut hadir para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kepala UPT, Dosen dan seluruh Civitas Akademika di Lingkungan Universitas Samudra.

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id