Universitas Samudra Mewisuda 463 Mahasiswa

Universitas Samudra Mewisuda 463 Mahasiswa

11:01 10 November in Berita, Kegiatan
0 Comments




Langsa–Universitas Samudra (Unsam) kembali meluluskan sebanyak 463 wisudawan/wisudawati untuk Periode Oktober tahun 2017. Acara Wisuda berlangsung di Halaman Gedung Biro Rektor Unsam Kamis (9/11).

Rektor Unsam, Dr. Bachtiar Akob, M.Pd dalam sambutanya menyampaikan,dan memgucapkan Selamat Kepada wisudawan wisudawati yang diwisudakan hari ini dan Unsam memberi apresiasi yang tinggi kepada 5 orang lulusan terbaik dengan predikat pujian.
Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi yaitu 3,89 diraih oleh Hari Pranata dari Program studi Manajemen Fakultas Ekonomi,dan Dina Lestari dengan IPK 3,76 dari Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum, Sulaiman dengan IPK 3,75 dari Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi, Rudi Arianto dengan IPK 3,70 dari Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian, dan Cika Wanti IPK 3,54 dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Iimu Pendidikan.

Unsam melepas 463 lulusan yang terdiri atas Fakultas Hukum 75 orang, Fakultas Ekonomi 149 orang, Fakultas KIP 134 orang, Fakultas Pertanian 71 orang Fakultas Teknik 34 orang.Dan rektor juga berharap kepada wisudawan wisudawati bahwa ilmu yang didapatkan selama menempuh studi di Unsam akan menjadi bekal dalam berkiprah di masyarakat luas, kalian merupakan panji-panji Unsam dan saya berharap terus menjaga nama baik Almamater.

Setelah upacara wisuda periode ini, maka jumlah lulusan sarjana secara keseluruhan yang telah dihasilkan oleh Universitas Samudra menjadi 11.966 orang, yang terdiri dari lulusan pada periode Universitas Samudra sebagai PTS 7276 orang, dan selama Universitas Samudra sebagai PTN sebanyak 4690 dan jumlah ini akan terus bertambah, karena Universitas Samudra juga masih memilki 7.900 orang mahasiswa aktif yang masih duduk dibangku kuliah saat ini. Dan Insya Allah mereka akan lulus tepat waktu, ujarnya.

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id