Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Unsam

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Unsam

14:44 10 November in Berita, Kegiatan
0 Comments

Langsa- Rektor Universitas Samudra (Unsam), Dr. Bachtiar Akob, M.Pd menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan pada Jumat, 10 November 2017 di Halaman Fakultas Pertanian.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2017 ini mengambil tema “ Perkokoh Kesatuan Membangun Negeri “. Makna dari tema tersebut adalah dengan harapan segenap komponen bangsa Indonesia dapat lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi atau golongan. Terus memelihara persatuan dan kesatuan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah dengan susah payah didirikan oleh para pendiri negeri ini.

Rektor Dr. Bachtiar Akob, M.Pd., juga mengajak seluruh Civitas Akademika Universitas Samudra agar dapat menjadikan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 ini sebagai momentum untuk introspeksi diri dalam bekerja lebih maksimal.
Rektor Universitas Samudera dalam amanatnya menyampaikan bahwasanya riwayat negeri kita Republik Indonesia menorehkan banyak sekali teladan tentang semangat untuk memberi dan semangat untuk berkorban menjaga
persatuan Indonesia.
Proses upacara berlangsung khidmat, secara keseluruhan, kegiatan tersebut mulai berlangsung sejak pukul 08.15 WIB dan berakhir sekitar pukul 09.00 WIB.(Humas Unsam)

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id