Upacara Peringatan HUT Korpri ke-46

Upacara Peringatan HUT Korpri ke-46

05:34 29 November in Berita, Kegiatan
0 Comments


Langsa- Universitas Samudra Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke- 46 Tahun 2017 di Pelataran Gedung Biro Rektor Universitas Samudra Rabu, 29 Nopember 2017.

Sementara Presiden Joko Widodo dalam amanatnya dibacakan pembina upacara Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd. mengatakan, selaku Presiden RI dan Penasehat Nasional Korpri, Presiden menyampaikan peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadikan momentum ini untuk melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara Indonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.

Hadir pada HUT Korpri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, para dekan, wakil dekan, dosen, seluruh civitas akademika Universitas Samudra.
upacara berlangsung sederhana dan khidmat. (Humas Unsam)

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id