51 PNS di Lingkungan Universitas Samudra Diambil Sumpah

51 PNS di Lingkungan Universitas Samudra Diambil Sumpah

10:06 05 December in Berita, Kegiatan
0 Comments

Langsa- Sebanyak 51 PNS baru yang terdiri dari atas tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di Lingkungan Univesitas Samudra melakukan pengucapan Sumpah/ janji PNS, Selasa (5/12), di Aula I Gedung Biro Rektor.

Acara dibuka oleh Dr. Bachtiar Akob, M.Pd selaku Rektor Universitas Samudra, dalam arahanya beliau mengatakan bahwasa nya pengambilan sumpah terhadap PNS merupakan kewajiban bagi pegawai yang telah di angkat menjadi PNS, sebagai pengawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Universitas Samudra yang baru saja di sumpah mari kita sebagai abdi negara bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggang jawab, profesionalisme, penuh kedisiplinan, setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sehinngga kekompakan akan terbina pada Universitas Samudra.

Rektor juga berharap di era Keterbukaan Publik ini, mari kita bisa melihat jenis-jenis Informasi yang patut di rahasiakan dan mana Informasi yang perlu terbuka kepada publik pada lembaga kita.

Turur hadir hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor, Para Dekan, Para Wakil Dekan, Kepala Biro, Dosen, Pejabat Struktural, Tenaga Kependidikan.(Humas Unsam)

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id