Universitas Samudra Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017

Universitas Samudra Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017

05:14 17 August in Berita, Kegiatan
0 Comments

 

Langsa- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 di Halaman Rektorat Universitas Samudra yang berlangsung Khidmat di mulai pukul 08.00 Wib. Sebagai Pembina Upacara Peringatan Hut RI ke- 72 Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd dan Pemimpin Upacara Dr. Yusi Amdani, SH.,MH dosen Fakultas Hukum sedangkan pasukan pengibaran bendera merah putih dari mahasiswa/i Universitas Samudra.

Sambutan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang di bacakan oleh Rektor Universitas Samudra Dr.Bachtiar Akob, M.Pd dalam amanatnya beliau menyebutkan bahwa Kemenristekdikti telah menetapkan tujuan strategi 2019 yang akan kita capai yaitu “Meningkatkan relevansi, kuantitas dan kualitas sumber daya manusia berpendidikan-tinggi, serta kemampuan Iptek dan inovasi untuk keunggulan daya saing bangsa”. dengan kerja bersama kita dapat mencapai tujuan strategis tersebut. Mulailah dari diri kita sendiri, dari lingkungan sekitar kita, dan dari institusi kita. Bangun budaya anti plagiat, budaya keilmuan yang menghasilkan inovasi dan karya bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat, membangun budaya kampus yang bersih, anti korupsi, anti narkoba, dan bebas dari faham radikalisme, membangun kesantunan, memperteguh jiwa Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

Upacara HUT RI Ke-72 tahun 2017 dihadiri oleh para Wakil Rektor, dekan, Wakil Dekan, Kepala UPT, Kepala Biro, Para Dosen, dan Civitas Akademika di Lingkungan Universitas Samudra. Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72  Indonesia Kerja Bersama. (Humas Unsam) .

Unsam Humas

cutzetia@unsam.ac.id