Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / 145-orang-mahasi..

14 Nov 2019, Admin | Pendidikan

145 Orang Mahasiswa Universitas Samudra Mengikuti Kuliah Umum DJKN Goes to Campus

145 Orang Mahasiswa Universitas Samudra Mengikuti Kuliah Umum DJKN Goes to Campus

Langsa  – Universitas Samudra (Unsam) menyelenggarakan Kuliah Umum ‘DJKN Goes to Kampus’ Kamis, (14/11) di Aula Gedung Biro Unsam.

Acara yang bertemakan ‘Saatnya Berubah Menuju Distinguished Asset Manager’ ini mendatangkan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) yang diwakili oleh Kasie Penilaian KPKNL Lhokseumawe bapak Agus Pitoyo memberikan paparan mengenai apa itu DKJN disertai dengan dialogue interactive.

Rektor Universitas Samudra, Dr. Bachtiar Akob, M.Pd yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Hamdani, M.T membuka acara ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya dengan dilangsungkannya acara ini maka para mahasiswa dan dosen dapat lebih memelihara aset negara, “saya berharap kuliah umum ini dapat memberikan pengetahuan kepada dosen dan mahasiswa agar kita selalu menjaga dan merawat aset negara. Tidak hanya itu, saya sangat berharap aset-aset negara yang kini telah tersedia di Unsam dapat memberikan kontribusi ke arah yang lebih baik, sehingga Unsam kedepannya dapat berkembang menuju PTNB yang unggul dan mandiri,” papar beliau.

Para peserta yang hadir pada kuliah umum yang bertemakan “Jaga Aset Negara” ini terdiri dari 145 orang mahasiswa dari Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi, serta para dosen Unsam. Turut berhadir, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Ketua LPPM-PM, Ketua SPI, dan Para Kepala UPT Universitas Samudra. (Humas Unsam)