Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / badan-eksekutif-..

04 Mar 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Samudra melangsungkan Teknik Fest II 2020

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Samudra melangsungkan Teknik Fest II 2020

Langsa – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Samudra (Unsam) telah melaksanakan acara pembukaan acara rutin tahunannya Teknik Fest pada Senin (2/3). Acara yang bertemakan “Semangat kebersamaan dalam mempersembahkan karya Mahasiswa Teknik di Era Revolusi Industri 4.0” ini menjadi kali kedua BEM Fakultas Teknik melangsungkan acara Teknik Fest setelah sebelumnya fakum selama dua tahun belakangan.

Acara Teknik Fest di tahun 2020 ini di isi dengan pameran hasil karya mahasiswa Fakultas Teknik, perlombaan-perlombaan yang tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa tapi juga untuk para pelajar-pelajar sekolah menengah, pengadaan stand-stand sampai dengan aksi donor darah yang di sponsori langsung oleh PMI.

Pada acara pembukaan kemarin, dekan Fakultas Teknik Universitas Samudra. Ir. Yulina Ismida, M.T. memberikan kata-kata sambutannya dimana beliau berharap acara Teknik Fest ini dapat di adakan dengan rutin sehingga dapat membawa nama Fakultas Teknik Unsam kearah yang lebih baik, “Saya ucapkan terimakasih kepada semua adik-adik penitia yang telah berhasil membuat acara Teknik Fest ini jadi terealisasi, saya harap acara ini dapat menjadi acara tahunan yang rutin, sehingga kita bias lebih langsung dalam memperkenalkan fakultas kita ini kepada masyarakat luas” tutur beliau.

Acara pembukaan Teknik Fest ini tidak hanya dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik, tapi juga oleh kepala Prodi Fakultas Teknik, Presiden Mahasiswa Unsam, Ketua BEM Unsam, Perwakilan dari HMI Cabang Langsa, DEMA FTIK dan DEMA FUAD IAIN Cot Kala. (humas unsam)