Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / dpm-universitas-..

26 Feb 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

DPM Universitas Samudra Melangsungkan Rapat Kerja Perdana tahun 2020

DPM Universitas Samudra Melangsungkan Rapat Kerja Perdana tahun 2020

Langsa – Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Samudra (Unsam) telah melangsungkan Rapat Kerja (Raker) pertamanya di tahun 2020 yang bertema “Membangun Sinergitas Mengikuti Konstitusi yang Bertranfromasi” pada Rabu (19/2).

Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd., yang diwakili oleh Kepala Bagian Akademik, Anwar A, S.P., M.M., membuka acara Raker DPM periode 2019-2020 ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya untuk para pengurus DPM pada periode yang baru ini dapat meningkatkan kinerja, dan mampu menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak termasuk pihak universitas.

Ketua DPM Unsam Periode 2019-2020, Ramadhana menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh penitia pelaksana yang telah mewujudkan keberhasilan acara raker ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar selama satu periode ke depan memimpin DPM ke arah yang lebih baik, dan juga agar para pengurus dari seluruh Fakultas bias kompak. “Saya sangat berharap dalam satu periode kedapan saya mampu membawa hal-hal positif kepada DPM Unsam yang tentunya hanya dapat terwujud jika kita semua para pengurus bias menjalin suatu kekompakan dan kinerja yang sinergis antar setiap anggota termasuk juga para pengurus DPM Fakultas”, harapnya.

Raker ini diisi oleh Ketua DPM pada periode sebelumnya seperti Wan Rizki Fitriadi. Pada Raker ini juga dilangsungkan Pelaksanaan Upgrading Kinerja oleh DPM periode 2019-2020. (Humas Unsam)