Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / fakultas-ekonomi..

25 Sep 2019, Admin | Seputar Kampus

Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Yudisium 108 Orang Sarjana

Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Yudisium 108 Orang Sarjana

Langsa- 108 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra  dinyatakan lulus dalam yudisium 24 September 2019 yang dilksanakan di Aula 1 Biro Rektor Universitas Samudra. Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Nurlina, S.E., M.Si ikut menghadiri langsung untuk melakukan Yudisium bagi para calon sarjana.

Dr. Nurlina, S.E., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau berharap kepada para lulusan untuk mengamalkan ilmu yang telah didapat selama masa perkuliahan serta menjaga nama baik almamater Unsam dan khususnya Fakultas Ekonomi. Ujian yang sesungguhnya adalah saat kita terjun ke masyarakat, oleh sebab itu para wisudawan harus memiliki kompetensi yang mumpuni. Belajarlah terus sepanjang hayat, almamater selalu menanti anda”, jelasnya.

Rektor Universitas Samudra, Dr. Bachtiar Akob, M. Pd. yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Saiman, M. Pd menyampaikan selamat dan memberikan motivasi bagi para Yudisiawan, “Saya ingin agar para yudisiawan yang ada disini hari ini untuk tidak menargetkan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) saja, karena lapangan pekerjaan sangat banyak diluarsana bagi adik-adik lulusan ,S. E. Oleh sebab itu saya berharap agar menyiapkankan diri dengan matang agar tidak tertinggal di dunia kerja nanti. Saya ucapkan selamat telah berhasil menyelesaikan kuliah kalian, semoga dapat menyongsong dunia kerja dengan kematangan ilmu dan iman”, tuturnya. (Humas Unsam).