Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / fakultas-pertani..

18 Nov 2019, Admin | Pendidikan

Fakultas Pertanian Universitas Samudra Mengadakan Seminar Nasional

Fakultas Pertanian Universitas Samudra Mengadakan Seminar Nasional

Langsa – Fakultas Pertanian Universitas Samudra (Unsam) mengadakan Seminar Nasional yang dihadiri oleh para peserta dari 22 Perguruan Tinggi Indonesia, (11/11).

Seminar Nasional ini berlangsung selama 4 haru yaitu dari tanggal 10 sampai dengan 14 November berlokasi di Universitas Samudra dengan tajuk Pekan Ilmiah Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian tentang Kewirausahaan dan Rapat Koordinasi Wilayah Dewan Pengurus Wilayah 1 Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (PIMSEP KWU dan RAKORWIL DPW 1 POPMASEPI) yang bertema’’ Menumbuhkan Jiwa Entrepreneurship Mahasiswa dalam Pemanfaatan Sumber Daya Lokal Sehingga Terwujud Pertanian Yang Berkelanjutan’’.

Seminar Nasional ini dibuka oleh Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd di wakili Dekan Fakultas Pertanian Ir. Cut Mulyani, M.P. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya atas acara ini untuk menjadi pengikat hubungan baik antar baik mahasiswa maupun instansi pembelajaran. “saya sangat bangga kepada Himpunan Mahasiswa Agribisnis fakultas pertanian yang telah berhasil menjadi tuan rumah acara ini, saya harap tidak hanya kita yang berhadir disini dapat menambah wawasan, tapi juga turut semakin mengikat tali persaudaraan antar kita sesama mahasiswa maupun alumnus fakultas pertanian,” tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari 22 Universitas yang tergabung dalam DPW 1 POPMASEPI diantaranya: Universitas Syiah Kuala, Universitas Teuku Umar, Universitas Malikussaleh, Universitas Gajah Putih, Universitas Sumatera Utara, Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara, Universitas Muslim Nusantara, Universitas Sriwijaya, Universitas Andalas, Universitas Muara Bungo Jambi, Universitas Jambi, Universitas Muhamadiyah Palembang, Universitas Taman Siswa, Universitas Ekasakti, Universitas Simalungun, Universitas Islam Riau, Universitas Islam Indragiri,  Universitas Batang Hari, Universitas Muhamadiyah Padang, Universitas Riau, Universitas Islam Sumatra Utara dan Universita0s Al- Muslim. (Humas Unsam)