Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / himpunan-mahasis..

24 Feb 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Samudra melangsungkan Camp Solver 2020

Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Samudra melangsungkan Camp Solver 2020

Langsa – Forum Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Samudra (Unsam) telah melaksanakan acara pembukaan kegiatan Camp Solver (Solidaritas Forever) yang bertema “Membentuk Karakter Mahasiswa Tenik Mesin Wilayah I A Dalam Kebersamaan Berlandaskan Piagam Jati Diri FMMI” pada Senin (24/2).

Kepala Program Studi Teknik Mesin Dr. Nasruddin, S.T., M.T., yang membuka acara ini menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mewujudkan acara ini sehingga bias berlangsung, “saya sangat berterimaksih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mewujudkan acara ini dan juga kepada para tamu dari semua instansi yang turut berkontribusi untuk mengikuti acara ini. Acara ini saya harap dapat menjadi suatu jembatan pengikat erat tali persaudaraan kita antar keluarga besar alumni dan alumnus program studi Teknik Mesin.”, tutur beliau.

Para peserta yang mengikuti Camp Solver adalah para mahasiwa-mahasiswa prodi Teknik Mesin dari Unsyiah, Unaya, POLTAS, UTU, UNIMAL, dan Politeknik Lhokseumawe. Perwakilan Wali Kota Langsa yang berhadir juga turut menyampaikan apresiasi positif pemda yang menganggap kegiatan ini dapat membawa efek prositif bagi para pemuda daerah. Kegiatan Camp Solver ini dilaksanaan di Swimbath dan akan di langsanakan selama dua hari dua malam. Adapun acara akan turut diisi dengan pelaksanaan Seminar Nasional dengan tamu yang di datangkan dari ITM. (humas unsam)