Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / pelantikan-presi..

27 Jan 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa serta Ketua dan Pengurus DPM Universitas Samudra Periode 2019-2020

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa serta Ketua dan Pengurus DPM Universitas Samudra Periode 2019-2020

Langsa – Rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr. Bachtiar Akob, M.Pd melantik Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa serta Ketua dan Pengurus DPM Periode 2019-2020, Senin (27/01).

Setelah melalui proses pemilihan beberapa waktu yang lalu, akhirnya terpilih lah para pengurus baru Pemerintahan dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsam yang dilantik langsung oleh Rektor Unsam, Dr. Bachtiar Akob, M.Pd. Adapun nama Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa periode 2019-2020 yang telah dilantik adalah Fendi sebagai Presiden Mahasiswa, dan Mukhti Ramadhani sebagai Wakil Presiden Mahasiswa, juga Ramadhana yang telah terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa yang baru.

Dalam kata sambutannya Rektor Unsam mengucapkan selamat kepada para pengurus pemerintahan mahasiswa yang baru juga berterimakasih atas kerjakeras yang telah diberikan oleh para pengurus pada periode sebelumnya. Tidak hanya itu, beliau juga berharap agar para pengurus dapat menjadi pribadi yang berkarakter baik sehingga dapat membawa nama Unsam ke arah yang lebih positif, “jadilah pemimpin yang berkarakter, disiplin dan mau terus maju untuk menyongsong masa depan di era revolusi insdustri 4.0.”, tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Para Dekan serta wakil, Para Dosen, dan juga perwakilan dari Pemerintahan Kota Langsa, Polres Kota Langsa, Dinas Pekerjaan Umum Kota Langsa, dan Badan Narkotika Nasional Kota Langsa.

Presiden Mahasiswa Periode 2018-2019 Muhammad Aulia beserta jajaran juga Amiruddin selaku Ketua DPM periode 2018-2019 turut berhadir dalam rangka penyerahan bendera pengurus PEMA dan DPM kepada para pengurus baru diperiode 2019-2020. (humas)