Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / pemerintahan-mah..

26 Feb 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Pemerintahan Mahasiswa Universitas Samudra Melangsungkan Upgrading & Rapat Kerja Perdana periode 2019-2020

Pemerintahan Mahasiswa Universitas Samudra Melangsungkan Upgrading & Rapat Kerja Perdana periode 2019-2020

Langsa – Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Universitas Samudra (Unsam) periode 2019-2020 telah melangsungkan Rapat Kerja (Raker) perdana di tahun 2020 yang bertema “Meningkatkan Sikap Profesionalitas dan Sinergitas Menuju Kelola Organisasi Berkualitas” pada Senin (24/2).

Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd., yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan, Azizah, S.Pd., M.Pd., membuka acara ini. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya agar setiap anggota Pema periode 2019-2020 ini dapat mengedepankan kerjasama tim, “ini adalah acara perdana yang dilangsungkan oleh Pemerintahan Mahasiswa periode baru, saya harap dari acara dapat muncul gagasan-gagasan positif yang saya percaya dapat muncul dari kerjasama tim yang baik dan kompak. Oleh sebab itu saya berharap agar setiap anggota dapat berkonstribusi dalam memajukan perguruan tinggi kita ini”, tutur beliau.

Presiden Pema Unsam Periode 2019-2020, Fendi, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh penitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk membuat acara ini terwujud. Ia juga menyampaikan harapannya agar semua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) bersedia untuk memberikan kontribusi dalam memajukan Unsam, “Saya selaku Presiden Mahasiswa Unsam pada periode ini mengucapkan terimakasih saya yang sebesar-besarnya kepada semua Ormawa yang selama ini telah bekerja sama dengan kepemerintahan mahasiswa sebelumnya. Kini saya sebagai Presma pada periode ini berharap kita dapat menyambung ikatan kerja sama yang bersinergi, sehingga dapat muncul ide-ide positif yang nantinya akan membawa perguruan tinggi kita ini menuju kea rah yang lebih baik, baik itu dimata masyarakat luar maupun di mata para teman-teman seperjuangan mahasiswa Universitas Samudra ini”, jelasnya.

Acara ini diisi oleh Kepala Bagian Akademik, Anwar A, S.P., M.M. dan pemimpin Pema pada periode sebelumnya Aulia. Dalam acara Raker ini Pema juga melaksanakan Upgrading organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan spectrum kinerja. (humas unsam)