Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / penyerahan-bantu..

29 Aug 2019, Admin | Prestasi Mahasiswa

Penyerahan Bantuan bagi Mahasiswa Berprestasi Lippo (BMBL) Untuk Mahasiswa

Penyerahan Bantuan bagi Mahasiswa Berprestasi Lippo (BMBL) Untuk Mahasiswa

Langsa – Mahasiswa Universitas Samudra (Unsam) mendapat Bantuan Beasiswa bagi Mahasiswa Berprestasi Lippo (BMBL) senilai 150 Juta di Aula I Biro Rektor Selasa (5/3) .

Universitas Samudra (Unsam) terpilih menjadi salah satu penerima bantuan sebesar 150 Juta dari total 1,5 Milyar yang dibagikan ke 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia. Beasiswa ini merupakan bantuan dari Lippo Grup untuk membantu mahasiswa berprestasi namun berasal dari Masyarakat Berpenghasilan Rendah (BMR).

Realisasi penyerahan BMBL 2018 yang baru dilakukan pada tahun 2019 diserahkan secara simbolis oleh pimpinan unit kantor pusat kelompok usaha Lippo Harianda Noerlan sebagai Direktur First Media, Tbk., L. Soepomo, Harjo Farmono beserta para Local Manager Lippo Grup.

Penyerahan BMBL yang diterima secara simbolis oleh Dr. Bachtiar Akob, M.Pd selaku Rektor Universitas Samudra didampingi para jajarannya dan disaksikan para mahasiswa calon penerima beasiswa dan di lanjutkan dengan penandatangan Nota Kesepahaman antara Universitas Samudra dengan PT. First Media, Tbk yang berlokasi di Lippo Cyber Park Lippo Karawaci, Tangerang.

Bantuan dana pendidikan merupakan wujud komitmen Lippo terhadap pengembangan sumber daya manusia Indonesia dalam segala aspek kehidupan khususnya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dalam menghadapi tantangan jaman yang serba digital. (Humas Unsam)