Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / rektor-lantik-pe..

19 May 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Rektor Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Samudra

Rektor Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Universitas Samudra

Langsa- Rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr. Bachtiar Akob, M.Pd telah secara resmi melantik Fahmi Rizal, S.H. M.M. sebagai Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama Universitas Samudra yang berlangsung di Aula 1 Gedung Biro Rektor, Selasa (19/05/2020).

Rektor dalam sambutannya menyampaikan harapannya dengan dilantiknya seluruh pejabat struktural yang baru agar nantinya dapat membawa kemajuan yang signifikan untuk Unsam dan terus bekerja dengan baik sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah bekerja dengan baik di jabatan sebelumnya, dan juga selamat atas pengangkatan dijabatan barunya. Saya berharap untuk bapak dan ibu agar nantinya mampu memberikan yang terbaik selama menjabat. Tidak hanya itu saya berharap untuk kita semua yang ada di sini untuk tetap bekerja dengan baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku” jelas beliau.

Dalam pelantikan ini turut pula dilantik 12 orang pejabat struktural unsam lainnya. Adapan ke-12 orang tersebut adalah Anwar A,S.P., MM. sebagai Kabag. Keuangan, Abdul Hamid, M.T., sebagai Kabag. Akademik dan Kemahasiswaan, Syahrizal Usmansyah, SE., M.Si., sebagai Kabag. Tata Usaha Fakultas Pertanian, Ir. Zulfa sebagai Kabag. Tata Usaha Fakultas Teknik, Ir. Mursida, sebagai Kasubbag. Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, Abdul Rahman, SE. sebagai Kabag. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Rahmad Adi Syahputra, SP. Sebagai Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Dra. Harnisah sebagai Kasubbag, Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi, Junaidi, S. Pd., sebagai Kasubbag. Perbendaharaan pada Biro Umum dan Keuangan, Hendra Rahayu, S.Hut. sebagai Kasubbag. Tata Usaha, Hukum dan Ketatalaksanaan pada Biro Umum dan Keuangan, Iskandar, SH. Sebagai Kasubbag. Umum dan Keuangan Fakultas Hukum dan Budiansyah Daulay, SE. sebagai Kasubbag. Pendidikan dan Evaluasi pada Biro AKPK.

Di tengah pandemi COVID-19, prosesi pelantikan ini berlangsung tanpa adanya kontak fisik yang bertujuan untuk menerapkan social distancing  dengan memberikan jarak antara peserta dan penggunaan masker dan antiseptik juga pengecekan suhu badan. (humas unsam)