Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / rektor-universit..

30 Dec 2019, Admin | Seputar Kampus

Rektor Universitas Samudra Memimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI yang ke-48

Rektor Universitas Samudra Memimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI yang ke-48

Langsa – Universitas Samudra (Unsam) memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI yang ke – 48 Jum’at, (29/11/2019) di Halaman Biro Rektor. Upacara Hari Ulang Tahun KORPRI diperingati oleh seluruh keluarga besar Universitas Samudra dengan tema “KORPRI : Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa”.

Bertindak sebagai pembina upacara Dr. Bachtiar Akob, M.Pd Rektor Universitas Samudra, Pada kesempatan tersebut beliau membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia pada hari ulang tahun ke-48 KORPRI tahun 2019.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada semua anggota ASN terkhusus yang berada dilingkungan Universitas Samudra, “sebagai seorang ASN, kita harus bekerja keras dalam melaksanakan tugas yang telah diembankan kepada kita. Baik itu bagi para tenaga pengajar, sampai dengan para tendik, agar sistem organisasi di Unsam dapat berjalan sebagai mana mestinya.” Ujarnya.

 Beliau juga menyampaikan harapannya untuk pada tahun 2020 agar Unsam dapat menyelenggarakan Dies Natalies yang mana direncanakan akan dirayakan dengan menggelar zikir akbar yang nantinya akan melibatkan setiap elemen universitas, mulai dari para staff, para pengajar, sampai dengan para mahasiswa.

“Mari kita bekerja dengan lebih optimal, sehingga kita mampu menciptakan lingkungan kerja yang baik, berkarya, Bersatu, dan tentunya siap melayani masyarakat di lingkungan Universitas Samudra” jelasnya.

Upacara ini diikuti oleh seluruh keluarga besar Unsam mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro, Ketua LPPM-PM, Ketua SPI, Para Kepala UPT, Dosen, Tendik, sampai dengan Mahasiswa.(Humas Unsam)