Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / rektor-universit..

18 Nov 2019, Admin | Seputar Kampus

Rektor Universitas Samudra Mewisuda 440 Lulusan Periode II Tahun 2019

Rektor Universitas Samudra Mewisuda 440 Lulusan Periode II Tahun 2019

Langsa– Universitas Samudra (Unsam) melalui Sidang Senat Terbuka Universitas Samudra yang dipimpin oleh Rektor Unsam Dr. H. Bachtiar Akob, M.Pd kembali mewisudakan sebanyak 440 lulusan periode II Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Multiguna, Kamis (10/10).

Dengan wisuda ini, total alumni Unsam sudah mencapai 13.681 orang. Sementara di wisuda kali ini, tercatat 26 lulusan meraih predikat lulusan terbaik yaitu 8 orang dari Fakultas Ekonomi, 1 orang dari Fakultas Pertanian, 13 orang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, dan 4 orang dari Fakultas Teknik.

Rektor dalam sambutannya atas nama Rektor beserta seluruh sivitas akademika Universitas Samudra, menyampaikan rasa bangga atas wisuda-wisudawati unsam. Beliau berharap para lulusan dapat meraih prestasi-prestasi yang dapat bermanfaat bagi semua kaum, “kami berharap para lulusan Universitas Samudra dapat menghasilkan prestasi berupa karya-karya yang nyata di tengah masyarakat. Hal ini tentu saja bukan hanya akan mengharumkan nama pribadi, orang tua, tetapi juga mengharumkan nama Almamater yang membuktikan bahwa instasi pembelajaran kita ini adalah instansi yang berkualitas”, tutur beliau.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Langsa, Kapolres Kota Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Langsa, Ketua Pengadilan Negeri Kota Langsa, Para Anggota Senat Universitas Samudra, para pengurus Yayasan Pendidikan Samudra, Ketua dan pengurus Dewan Penyantun, Ketua Dewan Dharma Wanita Persatuan Unsam, para orang tua/wali wisudawan-wisudawati, para dosen dan tenaga kependidikan serta tamu undangan lainnya. (Humas Unsam).