Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / rektor-universit..

10 Oct 2019, Admin | Seputar Kampus

Rektor Universitas Samudra Mewisuda 490 Lulusan

Rektor Universitas Samudra Mewisuda 490 Lulusan

Langsa – Universitas Samudra (Unsam) melalui Sidang Senat Terbuka yang dipimpin oleh Rektor Unsam Dr. Bachtiar Akob, M.Pd kembali mewisudakan sebanyak 490 lulusan periode Mei 2019 yang berlangsung di Gedung Multiguna, Kamis (25/4).

Dengan wisuda ini, total alumni Unsam sudah mencapai 13.241 orang. Sementara di wisuda kali ini, tercatat 12 lulusan meraih predikat lulusan terbaik yaitu Zuyina Rafiqah dan Natasya Ika Putri dari Fakultas Ekonomi, Iqbal Saleh Sitompul, Fifi Ariska Siregar, M. Ridho Dermawan Bangun, Evi Ramadhani Parapat dari Fakultas Pertanian, Dwi Yessi Wulandari, Mauliana, Altia Diana, Desi Maya Sari, Devi Wurjani dan Zahratun Nufus dari Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan.

Rektor dalam sambutannya atas nama Rektor beserta seluruh civitas akademika Universitas Samudra, menyampaikan rasa syukur serta ucapan selamat atas kelulusan wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar akademik sesuai dengan bidang ilmu yang ditempuh. Beliau mengingatkan para wisudawan dan wisudawati agar senantiasa tidak melupakan jasa orangtuanya. “Karena dengan doa, dukungan dan kerja keras mereka kita akan bahagia hidupnya”, tuturnya.

“Universitas Samudra juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendidik dan tenaga kependidikan atas upaya dan pengabdian yang tulus, profesional, loyal, berdedikasi dan kerja keras sehingga membuahkan hasil yang signifikan”, tambah beliau.

Turut hadir dalam acara tersebut para anggota senat Universitas Samudra, Walikota Langsa, Bupati Aceh Timur, Kapolres Kota Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Langsa, Ketua Pengadilan Negeri Kota Langsa, para pengurus Yayasan Pendidikan Samudra, para mantan Rektor, para pimpinan BUMN/BUMD, Ketua dan pengurus Dewan Penyantun, Ketua dan pengurus IKA Unsam, Ketua Dewan Dharma Wanita Persatuan Unsam, Kepala Desa Meurandeh Dayah, Meurandeh Teungoh dan Meurandeh, para orang tua/wali wisudawan-wisudawati, para dosen dan tenaga kependidikan serta tamu undangan lainnya. (Humas Unsam).