Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / rektor-unsam-men..

28 Jul 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Rektor Unsam Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Gampong di Sekitar Kampus Unsam

Rektor Unsam Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Gampong di Sekitar Kampus Unsam

Langsa – Rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr. H. Bachtiar Akob, M.Pd. menyerahkan 3 ekor sapi kepada 3 gampong yang ada dilingkungan kampus Unsam yaitu gampong Meurandeh Dayah, gampong Meurandeh Teungoh, dan gampong Meurandeh, Selasa (28/7/2020)

Penyerahan hewan qurban tersebut berlangsung di halaman gedung rektorat Unsam yang langsung diterima oleh Geuchik (Kepala Gampong), Imam Gampong, dan Ketua Pemuda dari setiap gampong.

 

Rektor Unsam saat menyerahkan hewan qurban mengharapkan kepada para perangkat gampong yang hadir, “kami dari pihak Unsam mengucapkan terimakasih untuk kerjasama yang telah berlangsung antar pihak Unsam dengan gampong-gampong yang ada disekitar lingkungan kampus Unsam ini. Oleh sebab itu kami berniat untuk membagikan hewan Qurban ini sebagai tanda bahwa Unsam sangat mengapresiasi kebersamaan dan juga sangat peduli dengan kehidupan sosial masyarakat. Saya harap untuk kedepannya kita semua dapat terus membangun hubungan baik dimana kita akan terus saling menguntungkan satu dengan yang lainnya”,  tutur beliau.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama, Kabag. Keuangan, Kabag. Akademik dan Kemahasiswaan, Kasubbag. RT dan BMN, juga Kasubbag. Humas dan Kerjasama.(Humas Unsam)