Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / sambut-peserta-u..

05 Jul 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Sambut Peserta UTBK-SBMPTN 2020 Unsam bekerjasama dengan Satbrimob Polda Aceh dalam Penyemprotan Cairan Disinfectant

Sambut Peserta UTBK-SBMPTN 2020 Unsam bekerjasama dengan Satbrimob Polda Aceh dalam Penyemprotan Cairan Disinfectant

Langsa – Rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr. Bachtiar Akob, M.Pd., menyambut kedatangan Tim Penyemprotan Cairan Disinfectant Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh dalam rangka penerapan new normal pada pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2020 di lingkungan Unsam, Sabtu (4/7/2020).

Dalam rangka menyambut para peserta UTBK yang dilaksanakan di Unsam mulai hari Minggu (5/7), Unsam bekerja sama dengan Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Aceh untuk melakukan penyemprotan cairan disinfectant dilingkungan kampus Unsam. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona dilingkungan Unsam juga untuk mempersiapkan Unsam dalam menghadapi new normal.

 Rektor Unsam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tim Penyemprotan Cairan Disinfectant yang telah bersedia untuk hadir, “saya sangat berterima kasih atas kedatangan bapak Danki Brimob beserta Tim yang telah datang untuk melakukan penyemprotan disinfectant di kampus kami ini. Hal ini sangat membantu pihak kami akan melaksanakan UTBK-SBMPTN penerimaan Mahasiswa Baru 2020 mulai tanggal 5 sampai tanggal 14 Juli mendatang.” Tutur beliau.

Danki 2 Bataliyon B Pelopor Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K yang hadir turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Unsam yang telah mengapresiasi kehadiran tim penyemprot disinfectant guna memperlancar UTBK-SBMPTN 2020, “saya ucapkan terimakasih kembali kepada pihak Unsam yang telah mengapresiasi kehadiran kami. Saya harap penyemprotan disinfectant ini dapat membantu kelancaran pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2020 yang dilangsungkan di Unsam” harap beliau.

Penyemprotan cairan disinfectant dilakukan dijalan-jalan sekitar Unsam, ruangan – ruangan Ujian, gedung kantor, musholla, serta properti-properti lain yang riskan sering disentuh. (Humas Unsam)