Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / ukm-olahraga-uns..

13 Mar 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

UKM Olahraga Unsam Mempersiapkan Diri Menjadi Pilar Prestasi dengan Mengadakan Rapat Keria

UKM Olahraga Unsam Mempersiapkan Diri Menjadi Pilar Prestasi dengan Mengadakan Rapat Keria

Langsa - Rektor Universitas Samudra, Dr. Bachtiar Akob,M.Pd. yang diwakili oleh wakil rektor bidang Kemahasiswaan, Bukhari, S.Pd., M.Pd. membuka acara Upgrading dan Rapat Kerja UKM Komite Olahraga Universitas Samudra (Unsam) di Aula I, Jum'at(13/3/2020).

Setelah peresmiannya di tahun 2020 ini. UKM Komite Olahraga Unsam untuk pertamakalinya melangsungkan Upgrading dan Rapat Kerja yang diberi tema,"Membangkitkan Semangat Serta Jiwa Sportivitas untuk Atlet Unsam Lebih Berprestasi".

Wakil rektor bidang Kemahasiswaan, Bukhari, S.Pd., M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas prestasi-prestasi yang telah diraih oleh UKM Komite Olahraga Unsam, "diluar dari Tridharma Perguruan tinggi menurut saya ada tiga aspek penting yang turut menjadi faktor penting dalam menaikkan nama baik Universitas. Faktor-faktor tersebut adalah bidang Agama, bidang Kesenian dan bidang Olahraga. Untuk bidang Olahraga dari Unsam sendiri terbukti sudah mampu memberikan prestasi-prestasi nyata seperti di bidang Pencak Silat. Oleh sebab itu saya merasa bangga dengan prestasi-prestasi dari semua cabor yang ada. Semoga kedepannya Komite Olahraga Unsam ini dapat terus menelurkan prestasi-prestasi baik itu tingkat nasional, maupun itu sampai ke tingkat internasional", jelas beliau.

Rapat Kerja ini turut dihadiri oleh Kepala Bagian Akademik dan Kasubbag Humas dan Kerjasama Unsam, Para pelatih, Perwakilan dari Presiden Mahasiswa dan Perwakilan dari Ormawa yang ada di Unsam. (humas unsam)