Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita! / universitas-samu..

04 Sep 2020, Humas Unsam | Seputar Kampus

Universitas Samudra Berpartisipasi Dalam Sosialisasi Gebrak Masker Aceh (GEMA)

Universitas Samudra Berpartisipasi Dalam Sosialisasi Gebrak Masker Aceh (GEMA)

Langsa – Satuan Tugas Penanganan COVID – 19 Universitas Samudra (Unsam) yang diketuai oleh Teuku Hasan Basri, S.Pd., M.Pd. mengikuti Kegiatan Gebrak Masker Aceh (GEMA) yang bertujuan untuk sosialisasi kewajiban menggunakan masker dalam keseharian sebegai cara pencegahan COVID – 19, pada hari Jum’at (04/09/2020)

Adapun aksi-aksi yang dilakukan pada kegiatan GEMA ini seperti Pemasangan Spanduk di Mesjid, dan Meunasah, Pembagian masker di Mesjid-Mesjid atau Meunasah yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat, pembagian brosur dan juga khutbah jum’at tentang pentingnya penggunaan masker dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Dari Unsam sendiri, anggota satuan tugas yang mengikuti kegiatan GEMA terbagi atas 5 Kecamatan. Teuku Hasan Basri, S.Pd., M.Pd., selaku ketua satgas penanganan COVID-19 Unsam sebagai Penanggungjawab , Dr. T. Muahammad Sahudra, S.Pd., M.Pd. di Kecamatan Langsa Lama, Dr. Imam Hadi Sutrisno, M.Si., di Kecamatan Langsa Timur, Dr. Usman., M.Pd, di Kecamatan Langsa Barat, Muhammad Yakob, S.Pd., M.Hum di Kecamatan Langsa Baro, dan Ir. Adnan, M.P., di Kecamatan Langsa Kota. (Humas Unsam)