Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita / id / langsungkan-pela..
02 Jul 2021, Humas Unsam | Seputar Kampus

Langsungkan Pelatihan Secara Daring, Fakultas Pertanian Unsam Lepas Peserta KKN Tematik 2021

Langsungkan Pelatihan Secara Daring, Fakultas Pertanian Unsam Lepas Peserta KKN Tematik 2021

Langsa – Fakultas Pertanian Universitas Samudra (Unsam) melangsungkan pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  Tematik Mahasiswa Periode I Tahun 2021 secara daring pada tanggal 02 Juli 2021 secara tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Pelatihan yang dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Cut Mulyani, M.P.  dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh peserta dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dengan tulus dengan memberikan kontribusi yang nyata dalam masyarakat.

“Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral. Hal ini hendaknya dapat dilakukan secara baik dan benar sehingga kehadiran para peserta KKN ketengah-tengah masyarakat, dapat dirasakan mamfaat nya”, pinta beliau.

Penyelenggaraan KKN Tematik Periode I tahun 2021 ini  diikuti oleh 92 orang mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Kecamatan Bireun Bayeun dan Camat Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur dan akan di langsungkan selama satu bulan. (Humas Unsam)