Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita / id / senat-fakultas-t..
10 Nov 2021, Humas Unsam | Seputar Kampus

Senat Fakultas Teknik Gelar Acara Pemilihan Dekan Periode 2021-2025

Senat Fakultas Teknik Gelar Acara Pemilihan Dekan Periode 2021-2025

Langsa,10 November 2021. Senat Fakultas Teknik Universitas Samudra menggelar Acara Rapat Senat Terbuka dalam Rangka Penyampaian Visi, Misi dan Program Kerja Pengembangan Fakultas Calon Dekan Periode 2021-2025 di Aula Gedung Fakultas Teknik Kampus Meurandeh.  Acara di mulai pada 09.40 WIB dihadiri oleh Rektor yang diwakili oleh Plt. Kepala Biro Bidang Akademik  Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama, Munira, S.T, Plt. Dekan Fakultas Teknik sekaligus  Ketua Senat  Fakultas Teknik  Dr. Rita Syntia, S.T., M.M., Bakal Calon Dekan Fakultas Teknik, Eka Mutia, S.T.,M.T.,dan  Dr. Mastura, S.Si., M.Si beserta segenap Anggota Senat Fakultas Teknik  Universitas Samudra yang hadir berjumlah 26 orang dari 27 orang Anggota Senat.

Rapat Senat Terbuka Fakultas Teknik dibuka secara resmi oleh  Ketua Senat Fakultas Teknik  Dr, Rita Syntia, S.T.,M.T.,  Dalam Sambutannya Dekan berharap   kepada Calon Dekan terpilih  dengan programnya dapat membawa Fakultas Teknik  ke arah yang lebih maju , berkompetensi  tinggi, unggul dan menghasilkan lulusan yang mampu bersaing di Dunia Usaha dan Dunia Industri.  selanjutnya Penyampaian  Visi , Misi dan Program Kerja Pengembangan Fakultas  Calon Dekan oleh masing masing Calon Dekan  disampaikan secara berurutan oleh Calon Dekan Nomor Urut 1 ( satu ) Eka Mutia, S.T.,M.T.,dan selanjutnya Calon Dekan Nomor Urut 2 (dua ) Dr. Mastura, S.Si., M.Si. Pada kesempatan tersebut  Dekan dan Anggota Senat juga memberikan beberapa pertanyaan kepada masing masing Calon Dekan.

Setelah penyampaian Visi dan Misi oleh masing - masing Calon Dekan acara Rapat Senat Terbuka ditutup oleh Ketua Senat pada pukul 10.50 WIB dan acara dilanjutkan dengan pemungutan suara dalam Rapat Senat Tertutup hingga selesai pada 12.30 WIB. Penyampaian Laporan dari Ketua Panitia Pemilihan Dekan Zulfan Arico, S.Si., M.Si., Pemungutan suara dilakukan oleh 26 orang yang hadir dari 27 anggota senat dengan hasil perolehan 7 suara untuk Calon Dekan Nomor Urut 1 ( Satu )Eka Mutia, S.T.,M.T., dan Calon Dekan Nomor Urut 2  Dr. Mastura, S.Si., M.Si. memperoleh 18 suara dan 1 suara dinyatakan tidak sah. Dengan demikian Senat Fakultas Teknik menetapkan  Dr. Mastura, S.Si., M.Si  sebagai Calon Dekan dengan suara terbanyak. Seluruh rangkaian acara berjalan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan. (Humas Unsam)