Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita / id / universitas-samu..
10 Feb 2021, Humas Unsam | Seputar Kampus

Universitas Samudra Jalin Kerjasama dengan Universitas Dharmawangsa Dukung Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

Universitas Samudra Jalin Kerjasama dengan Universitas Dharmawangsa Dukung Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

Langsa-Rektor Universitas Samudra (Unsam), Dr. Bachtiar Akob, M.Pd. menyambut kedatangan Rektor Universitas Dharmawangsa (Undhar) Dr.H. Zamakhsyari Hasballah Thaib, Lc., MA beserta rombongan ke Unsam dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) perihal program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka antara Unsam dengan Undhar di Aula 1 Gedung Biro Rektorat Unsam pada Rabu, (10/02/2021).

Dalam acara ini Dr. Backtiar Akob, M.Pd. selaku rektor menyampaikan rasa empatinya atas tujuan kunjungan Undhar ke Unsam. “Saya menyambut kedatangan bapak rektor Dr. Zamakhsyari H, Lc, M.A. ke Unsam. Kami sebagai Universitas Negeri yang masih tergolong muda masih akan terus mengembangkan diri dimasa yang akan datang. Untuk itu kami sangat mengapresiasi hubungan kerjasama antara Unsam dan Undhar ini. Semoga nantinya dengan kerjasama ini kita bisa saling menguntungkan baik dalam penelitian maupun dalam perkembangan Sumber Daya Manusia”, harapnya.

Rektor Universitas Dharmawangsa, Dr. Zamakhsyari H, Lc, M.A. turut menyampaikan sambutanya. “Universitas Samudra walaupun masih terbilang muda namun dapat dilihat memiliki potensi perkembangan yang sangat besar. Oleh karena itu, kami dari Undhar sangat berterima kasih karena telah disambut dengan tangan terbuka oleh pihak Unsam. Semoga dengan kerjasama kita ini, kedua pihak dapat diuntungkan”, tutur beliau.

Acara ini dihadiri oleh para Dekan beserta Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris LPPM-PM, Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawas, Para Kepala UPT, Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Madya, Alasis Kepegawaian Madya, Analis Kepegawaian Ahli Muda, Pranata Komputer Ahli Muda, dan Pranata Humas Ahli Muda dari pihak Unsam, sedangkan dari Undhar sendiri terdiri dari, Rektor, Warek I Bidang Akademik, Warek III Bidang Kemahasiswaan, Sekretaris Yayasan, Dekan Fakultas Hukum, Kaprodi Hukum dan UPT. TIPDA.

Pada kesempatan ini turut pula dilangsungkan penandatanganan MoA antara Fakultas Hukum Unsam dengan Fakultas Hukum Undhar. (Humas Unsam)