Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita / id / unsam-berkerjasa..
13 Nov 2021, Humas Unsam | Seputar Kampus

Unsam Berkerjasama dengan USK, Langsungkan Kuliah Umum Tentang Peran MBKM dalam Mempersiapkan Mahasiswa Berdaya Saing Global

Unsam Berkerjasama dengan USK, Langsungkan Kuliah Umum Tentang Peran MBKM dalam Mempersiapkan Mahasiswa Berdaya Saing Global

Langsa  – Universitas Samudra (Unsam) bekerjasama dengan Universitas Syiah Kuala (USK) telah melangsungkan Kuliah Umum bertema “Implementasi MBKM Dalam Memepersiapkan Mahasiswa Berdaya Saing Global” yang telah dilangsungkan di Gedung Multiguna Unsam pada hari Sabtu(13/11/21).

Rektor Unsam, Dr. Ir. Hamdani, M.T. yang menghadiri secara langsung kegiatan Kuliah Umum ini menyambut kedatangan pihak USK yang pada kesempatan ini berhadir langsung sebagai nara sumber.

“saya ucapakan selamat datang dan terima kasih kepada Rektor USK, bapak Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng. beserta para jajaran yang telah berhadir tidak hanya sebagai tamu tapi bersedia pula menjadi nara sumber dalam kegiatan kulliah umum ini. Semoga ilmu-ilmu yang nantinya disampaikan dapat menjadi manfaat bagi kita semua, baik itu untuk mahasiswa maupun kepada kita sendiri,” harap beliau.

Tidak hanya Rektor, USK turut mendatangkan Prof. Dr. Ir. Marwan yang menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik USK, dan Prof. Dr. Ir. Razali, M.Si., M.T. yang merupakan Guru Besar Fakultas Teknik USK sebagai nara sumber.

Kuliah Umum ini dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi bagi para mahasiswa terkhusus pada fakultas teknik untuk dapat memanfaatkan secara optimal peluang-peluang sistem pembelajaran yang ada pada program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unsam, Jajaran Pimpinan Fakultas Teknik Unsam, Kepala Biro Umum dan Keuangan Unsam, Kepala Senat Unsam serta para mahasiswa Fakultas Teknik. (Humas Unsam)