Javascript not enabled

Rilis Berita

Home / berita / id / unsam-siap-berpa..
19 Nov 2021, Humas Unsam | Seputar Kampus

Unsam Siap Berpantisipasi dalam Program Permata Merdeka Mandiri

Unsam Siap Berpantisipasi dalam Program Permata Merdeka Mandiri

Jakarta – Wakil Rekor Bidang Akademik Universitas Samudra (Unsam), Dr. Ir. Cut Mulyani M.P mengikuti Koordinasi dan Kerjasama Program Permata Sakti 2021-2022 dan Permata Mandiri Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara – Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi (PERMATA SAKTI), Senin, (15/11/2021).

Adapun yang menjadi tujuan dari program ini sendiri adalah untuk melakukan diskusi antara perguruan tinggi diwakilkan oleh para wakil rektor I yang dilaksanakan secara luring. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Universitas Negeri Jakarta sebagai tuan rumah.

Hasil dari kegiatan ini sendiri telah didapatkan hasil kesepakatan antar perguruan tinggi untuk melaksanakan program permata mandiri semester genap 2022/2023 dengan mempertimbangkan kelemahan pada pelaksanaan permata sakti, permata madiri semester ganjil 2021/2022 dengan cara melakukan berbagai perbaikan perbaikan yang telah disepakati saat diskusi. Acara tersebut diakhiri dengan penandatanganan kerjasama antar ke 42 perguruan tinggi yang diwakilkan oleh Warek 1 berbagai Perguruan tinggi dengan Warek1 universitas negeri jakarta.

Dalam kegiatan ini turut dilangsungkan koordinasi penggunaan aplikasi program permata merdeka mandiri yang diikuti oleh penanggung jawab perwakilan perguruan tinggi yang ikut berpartisipasi dalam program Permata-Mandiri Semester Genap 2022/2023 ini. (Humas Unsam)