Fakultas Ekonomi Yudisium 93 Lulusan

Langsa- Fakultas Ekonomi Universitas Samudra yudisium 93 lulusan di Gedung Multiguna, Selasa (29/03/2022).

Jumlah masing-masing lulusan dari tiga program studi pada Fakultas Ekonomi yaitu program studi Manajemen meluluskan 37 lulusan (33 lulus dengan predikat sangat memuaskan dan 4 lulus dengan predikat memuaskan); program studi Ekonomi Pembangunan  meluluskan 32 lulusan (31 lulus dengan predikat sangat memuaskan dan 1 lulus dengan predikat memuaskan); program studi Ekonomi Akuntansi meluluskan 24 lulusan (22 lulus dengan predikat sangat memuaskan dan 2 lulus dengan predikat memuaskan). Rata rata para alumni menyelesaikan studinya selama 5,2 Tahun.

Dekan Fakultas Ekonomi, Makhroji, S.Pd., M.Pd. dalam pembukaannya mengatakan “Yudisium merupakan momen pengukuhan  lulusan setelah memenuhi syarat kelulusan serta telah menempuh studi selama jangka waktu tertentu dan dengan pengukuhan ini semoga ilmu yang sudah didapatkan menjadi bekal dan memperluas manfaat ilmu untuk masyarakat dengan baik. ”  Harapa nya para alumni  menjadi ilmuwan intelektual yang kompeten serta tidak meninggalkan wawasan kebangsaan.

Pada kesempatan tersebut Dekan juga menambakan, “untuk melanjutkan studi jenjang S2 dapat mempergunakan beasiswa baik di dalam maupun di luar negeri.” Dalam hal tersebut maka jangan berhenti belajar. Fakultas kehidupan yang nyata adalah ujian kehidupan dimana kita berada atau bertempat tinggal. Sikapi segala tantangan dengan penuh kearifan,

Yudisium yang dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dihadiri oleh Senat Fakultas Ekonomi, Para Wakil Dekan, Para Ketua Program Studi, Dosen,dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi.(Humas Unsam)