Mahasiswa Unsam Terima Vaksinasi Covid 19 dari Tim Satreskrim Polres Langsa

Langsa, Rabu 8 Desember 2021. Sebanyak 159 mahasiswa Universitas Samudra (Unsam)  mendapat Vaksinasi Covid 19 yang difasilitasi oleh pihak Polres Kota Langsa yang dilaksanakan di Aula Gedung Multi Guna Kampus Meurandeh.  Kegiatan vaksinasi  tersebut  berlangsung dari pukul 08.00 s.d 15.00 WIB  ditujukan untuk mahasiswa yang belum pernah mendapat vaksin  Covid  dan juga mahasiswa yang akan melakukan vaksin untuk tahap kedua.

Pihak Universitas Samudra melalui  Wakil Rektor  Bidang Kemahasiswaan, Muhammad Zulfri, S.T.,M. M., M. T, menyambut baik  kesempatan tersebut dan mendukung  upaya yang dilakukan Polres Langsa dan  pemerintah  dalam mencegah dan mengendalikan covid 19 dan mengharapkan melalui kegiatan vaksinasi ini, mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19  untuk membantu  mencegah  dan menekan kasus Covid 19 ke tingkat yang lebih minimal.

Data yang diperoleh dari bagian Kemahasiswaan, keseluruhan mahasiswa yang akan mengikuti Vaksinasi sebanyak 207 orang, yang hadir mendaftar  sebanyak 163 orang sedangkan yang bisa divaksinasi sejumlah 159 orang, 4 mahasiswa belum dapat divaksin dikarenakan alasan kesehatan.

Pihak Polres Langsa melalui Kasat Reskrim, Iptu  Krisna Nanda Aufa  yang turut serta  dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan upaya upaya pencegahan covid 19 dengan terjun langsung ke masyarakat dan lembaga-lembaga pendidikan yang ada di Kota Langsa, salah satunya Universitas Samudra sehingga akan  mempercepat pencapain target vaksinasi Covid 19 di Kota Langsa.

“Kita akan terus melakukan upaya upaya pencegahan Covid 19, diantaranya dengan terjun langsung ke Perguruan Tinggi, sekolah, Madrasah, dan masyarakat sehingga melalui pelaksanaan vaksinasi  seperti yang kita lakukan hari ini di Universitas Samudra akan mempercepat capaian target vaksinasi di Kota Langsa” tegasnya. (Humas Unsam)