Langsa-Rektor Universitas Samudra (Unsam), Dr. Bachtiar Akob, M.Pd. melalui Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Saiman, M.Pd. menyambut kedatangan PT. Medco E&P Malaca dalam kunjungannya untuk memberikan sumbangan seribu buku secara simbolis sebagai bagian dari Program Donasi Nusa Buku pada Kamis, (14/01/2020)

Dr. Saiman, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan, donasi buku ini sangat tepat bagi Unsam. “Saya berterima kasih pada pihak PT Medco yang telah bekerja sama dalam melancarkan acara webinar ini. Selain itu, donasi buku ini juga sangat kami butuhkan untuk mencerdaskan mahasiswa di Unsam,: ujarnya.

Medco Foundation bekerja sama dengan PT. Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus mendukung peningkatan literasi pelajar melalui berbagai program di wilayah sekitar Aceh Timur, Kota Langsa hingga seluruh Indonesia. Kali ini, Medco berupaya memperluar literasi mahasiswa Universitas Samudra (Unsam) dengan memberikan seribu buku bacaan berkualitas.

Sementara itu, pada kesempatan ini Head of Medco Foundation, Roni Pramaditia turut mengisi Webinar Nasional bertema: “Peran Literasi dalam Menjawab Kebutuhan Dunia Industri”. Dalam penyampaiannya, beliau mengatakan bahwa yayasannya sangat komit dengan program literasi mulai dari memfasilitasi buku hingga memunculkan minat baca masyarakat.

“Kami yakin dengna meningkatkan kemampuan literasi dapat memberdayakan masyarakat, termasuk di daerah operasi Medco,: ungkapnya. (Humas Unsam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *