MoU antara Unsam dengan PT. Bank Syariah Indonesia

Langsa- Universitas Samudra (Unsam) melakukan penandantangan MoU dengan PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk tentang Pemanfaatan Layanan Jasa dan Produk Perbankan, Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pelaksanaan Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. di Ruang Rapat Rektor Unsam pada Jum’at 4/03/2022.

Rektor Universitas Samudra, Dr. Ir. Hamdani, M.T. mengatakan banyak program kegiatan dari Kementerian  melalui hibah. Untuk pengelolaan hibah, Unsam butuh dukungan dan support dari BSI melalui kerjasama yang baik ini.

Muhammad Arif Gunawan, Kepala area BSI Lhokseumawe,mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang baik dari Unsam dalam kunjungan tersebut. Pihak BSI sangat konsen dan komitmen terhadap dunia pendidikan, tentunya dengan berkontribusi dan bersinergi dengan kerjasama ini.

Harapannya Kerjasama ini terus terjalin seiring untuk unsam bisa bertumbuh kembang sesuai visi dan misi menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, juga BSI semakin berkembang. Terkait kebutuhan-kebutuhan dan ekspektasi yang disampaikan Rektor, BSI mengharapkan ada ruang  untuk memberikan kontribusinya.    

Hadir dalam kerjasama tersebut Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Wakil Rektor bidang Akademik, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Sub Koordinator Kerjasama, Kepala area BSI Lhokseumawe, Kepala cabang BSI Kota Langsa serta Tim dari BSI.(Humas Unsam)