Pemilihan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Samudra Periode 2021-2025

Langsa, Jum’at 15 Oktober 2021, Rapat Senat Terbuka Fakultas Pertanian Universitas Samudra dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan agenda “Pemaparan Visi Misi Calon Dekan Fakultas Pertanian Unversitas Samudra Periode 2021-2025”.

Dalam Acara ini hadir Rektor Universitas Samudra, Dr. Ir. Hamdani, M.T.; Kepala Biro Umum dan Keuangan Bapak. Ir. Adnan, M.M.; Dekan Fakultas Pertanian ibu Ir. Cut Mulyani, M.P; beserta anggota senat dari prodi Agribisnis, Agroteknologi dan budidaya perairan.

Dalam arahannya Rektor Universitas Samudra, Dr. Ir. Hamdani, M.T menyampaikan bahwa  “siapapun bakal calon Dekan yang terpilih nantinya mendapat dukungan dari semua dalam mengemban amanah memimpin Fakultas Pertanian sehingga bisa menjadi tempat penitipan masa depan mahasiswa yang  harapannya Universitas Samudra mampu memberikan kontribusi besar kepada mahasiswa sehingga mendapatkan lapangan kerja terbaik”. Dari apa yang disampaikan oleh Bapak Rektor, bahwa besar harapan untuk membawa Universitas Samudra menjadi Universitas yang diminati, lulusannya mendapat pekerjaan dan menjadikan Universitas Samudra unggul.

Penyampaian laporan dari Ketua Panitia Pemilihan Dekan, Boy Riza Juanda, M.P menyebutkan bahwa pada masa penyaringan bakal calon yang memenuhi syarat ada 5 (lima) kandidat. Namun, yang bersedia mencalonkan diri dan menyampaikan berkas persyaratan hanya 2 (dua) kandidat yaitu Syamsul Bahri, S.P., M.P, dan Muslimah, S.Si., M.Si.

Acara dilanjutkan dengan voting suara dalam rapat senat tertutup pada pukul 10.50 WIB s.d. pukul 12.10 WIB yang dilakukan oleh 12 anggota senat Fakultas Pertanian terhadap kedua calon Dekan Fakultas Pertanian dengan perolehan 9 suara untuk Bapak Syamsul Bahri, S.P., M.P. dan Ibu Muslimah, S.Si., M.Si  dengan perolehan 3 suara. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan tertib dan lancar sesuai yang diharapkan. (Humas Unsam)