Pertandingan Persahabatan Unsam vs Unimal

Langsa- Pertandingan persahabatan antara Universitas Samudra (Unsam) dan Universitas Malikussaleh (Unimal) di Stadion Langsa  pada Sabtu  26/03/2022. Ajang pertandingan tersebut dalam rangka menyambut Dies Natalis Unsam ke IX.

Pertandingan yang terdiri empat cabang olah raga yaitu Sepak Bola, Bola Basket, Bola Volly dimulai jam 15.00 WIB sampai jam 18.00 WIB dengan hasil sebagai berikut:

Tim Sepak Bola Dosen/ Tenaga Kependidikan Unsam vs Unimal 4:2

Tim Sepak Bola Mahasiswa Unsam vs Unimal 3:3

Tim Bola Volly Putra Unsam vs Unimal 3:2

Tim Bola Volly Putri Unsam vs Unimal 2:3

Tim Bola Basket Unsam vs Unimal  51:44

Dari hasil tersebut, Unsam memenangkan tiga cabang pertandingan yaitu Tim Sepak Bola Dosen/ Tenaga Kependidikan, Bola Basket, Bola Volly Putra. Unimal menang pada satu cabang olahraga Tim Bola Volly Putri.

Dr. Baidhawi, S.P.M.P. selaku Wakil Rektor III Unimal yang hadir dalam pertandingan tersebut mengatakan  tujuan dari pertandingan selain untuk menjalin persahabatan antara Unsam dan Unimal juga untuk mengembangkan bakat dan  minat mahasiswa dalam bidang olahraga.

Wakil Rektor  III Unsam, Dr. Muhammad Zulfri, S.T., M.M., M.T. menambahkan “Walau ini merupakan bagian dari program Dies Natalis, harapannya program ini dapat berlanjut tidak hanya dengan Unimal tapi dengan universitas lainnya untuk Aceh, Sumatera hingga Nasional.”

Hadir peserta, Wakil Rektor III Unimal, Wakil Rektor III Unsam, Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan Unsam, Sub Koordinator Kemahasiswaan Unsam.  Pertandingan juga diramaikan dengan kehadiran  Dosen dan Tenaga Kependidikan Unsam.(Humas Unsam)