Universitas Samudra menggelar rapat kerja (raker) dikota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah Senin, 29 Januari 2018 yang berlangsung di Oproom Setdakab Aceh Tengah, dibuka secara resmi oleh  Bupati Aceh Tengah Drs. Shabella Abubakar, didampingi Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob M.Pd., dengan tema “Melalui rapat kerja kita wujudkan tata kelola pendidikan tinggi yang efisien, transparan dan akuntabel”.

Ketua panitia Rapat Kerja Universitas Samudra Ir. Anas Johan, M.M dalam laporan menjelaskan, Rapat Kerja Universitas Samudra diikuti 104 orang peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Para Dekan, Para Kepala Biro, Satuan Pegawasan Internal, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Koordinator Program Studi dan Kepala Jurusan dilingkungan Universitas Samudra adapun hasil yang diharapkan adalah tersusunnya rencana program kerja tahun 2019.

Acara Rapat Kerja Universitas Samudra tahun 2018 di kabupaten Aceh Tengah dibuka resmi oleh Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar yang di tandai dengan pemukulan Gong, Bupati mengatakan terimakasih dan bangga karena Universitas Samudra telah memilih kota Takengon sebagai tempat pelaksanaan Rapat Kerja Universitas Samudra tahun 2018.

Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, MPd dalam sambutannya beliau memaparkan untuk kedepan, jika ada mahasiswa yg berasal dari aceh tengah yang bisa menghafal 3 juz, kita akan membebaskan uang kuliah, apalagi bila ada yang mahasiswa yang mampu menghafal lebih dari 6 juz disamping pembebasan uang kuliah juga membebaskan uang praktikum sampai penyelesaian studi. Disebut dalam sambutannya juga bahwa dalam kesempatan ini akan dilaksanakan penandatanganan MOU antara Universitas Samudra dengan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tengah, Ujarnya.

 

SHARE