Langsa-Universitas Samudra menjadi tuan rumah rapat kerja wilayah (Rakerwil) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Aceh Ke III.

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Samudra menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Aceh ke-III dengan Tema ”Optimalisasi Potensi Diri Sebagai Landasan Meraih Prestasi”.

Acara bertempat di Aula Biro Rektor Unsam Rabu, 11 April 2018 dihadiri oleh perwakilan seluruh DPM dari 19 Lembaga Legislatif yang berbeda dari seluruh Aceh. Acara ini dimeriahkan dengan persembahan Tarian Aceh oleh UKM Seni Rajut Universitas Samudra.

Sambutan dari ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsam Boidatul Khoi memberi apresiasi penuh terhadap seluruh perwakilan DPM seluruh Aceh yang telah bersusah payah hadir di kampus tercinta kami Universitas Samudra.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Walikota Langsa yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemko Langsa bapak Junaidi, S.K., M.Kes dalam sambutannya beliau menyapaikan harapan walikota langsa kepada para mahasiswa agar bisa mengikuti Rakerwil ini dengan baik dan menghasilkan program-program yang bermanfaat baik bagi organisasi FL2MI itu sendiri maupun bagi kampus dan masyarakat pada umumnya. Dan berpesan kepada segenap pengurus FL2MI wilayah Aceh, kiranya dapat terus bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugas sebagai perwakilan legislatif mahasiswa dan merealisasikan program program kerja yang telah disusun dengan baik dan benar, sehingga tergolong kedalam pemimpin mahasiswa yang amanah nantinya. Hal ini sesuai dengan tema kegiatan FL2MI hari ini, karena dengan terus belajar dan bekerja keras, potensi diri itu dapat digali secara optimal, sehingga cita-cita untuk meraih prestasi dapat terwujud.

Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Samudra dalam hal ini diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Bukhari, S.Pd.,M. Pd dalam arahannya beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan peserta Rakerwil FL2MI sewilayah Aceh di kampus Universitas Samudra.

Kepada para mahasiswa agar dapat terus menjaga tali silaturahmi antar sesama mahasiswa di seluruh aceh, dan berharap juga kegiatan ini berjalan sukses dan menghasilkan kesimpulan yang dapat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa dalam mengoptimalisasikan potensi diri sebagai landasan meraih prestasi., Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Perwakilan dari Polres Langsa, Presiden Mahasiswa, Ketua HMI cabang Langsa,Koordinator Wilayah FL2MI Aceh, Ormawa.

 

SHARE