Rektor lantik 7 Pejabat di lingkungan Universitas Samudra

Langsa – Rektor Universitas Samudra (Unsam) Dr. Ir. Hamdani, M.T. melantik dan mengambil  sumpah pejabat di lingkungan Unsam yang berjumlah 7 pejabat di Aula Biro Rektor Unsam, Rabu (02/02/2021)

Pada kegiatan tersebut, Rektor Universitas Samudra menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik, bekerja sesuai tupoksi dan bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada. Lebih lanjut mengatakan “ untuk koordinator prodi jadilah yang bisa membuat perubahan, memberikan pelayanan kepada mahasiswa dan dosen, memberikan informasi apa yang kurang di prodi, apa yang harus diberikan kepada mahasiswa, sehingga mahasiswa pada saat selesai pendidikan mampu bersaing ditingkat Nasional maupun International.”

Berikut 7 pejabat yang dilantik:

No.

Nama Pejabat

Jabatan 

 

1.

Makhroji, S.Pd., M.Pd

Dekan Fakultas Ekonomi

 

2.

Ir. Adnan, M.P

Ketua Satuan Pengawas

 

3.

Andi Rachmad, S.H., M.H

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum

 

4.

Syardiansyah, S.T., M.M

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ekonomi

 

5.

Suri Amalia, S.E., M.Si

Koordinator Program Studi Manajemen pada Fakultas Ekonomi

 

6.

Safuridar, S.E., M.Si

Koordinator Program Studi Ekonomi Pembangunan pada Fakultas Ekonomi

 

7.

Muhammad Salman, S.E., M.Si.Ak.

Koordinator Program Studi Akuntansi pada Fakultas Ekonomi

 

 

Acara ini dihadiri oleh Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para wakil Dekan, Para Kepala UPT, Kepala Biro, Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Samudra dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Dalam kegiatan ini juga dilangsungkan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dan pengalungan tanda jabatan oleh Rektor Universitas Samudra. (Humas Unsam)