Langsa – Rektor Universitas Samudra, Dr. Bachtiar Akob, M.Pd melantik 9 Pejabat Baru di Lingkungan Universitas Samudra. Pelantikan ini  berlangsung di Aula Biro Rektor, Senin (23/7).

Pejabat yang dilantik terdiri Satuan Pengawasan Universitas Samudra, Sekretaris Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu (LPPM-PM), Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi, Informasi dan Komunikasi (UPT TIK) dan Pengangkatan Dosen dalam Tugas Tambahan.

Diantara Pejabat yang dilantik di Satuan Pengawasan yaitu Drs. Muhammad Yakob, M.Pd., QIA (Ketua), Guntur Arie Wibowo, S.Pd., M.Pd.,QIA (Sekretaris), Cut Elidar, S.H., M.H dan Tuti Meutia, S.E., M.Si (Anggota).

Selain itu Syamsul Bahri, S.P., M.P (Sekretaris LPPM-PM), Aulia Rahman, S.Hum., M.A (Koordinator Pusat Penjaminan Mutu pada LPPM-PM), Munawir, SST., M.T  (Kepala UPT TIK), T. Muhammad Sahudra, S.Pd., M.Pd (Ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial pada FKIP), Andi Nova, S.Pd., M.Pd (Koordinator Program Studi Olahraga pada FKIP).

Rektor dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan Program Pemerintah dalam 8 areal Reformasi Birokrasi diperlukan keterlibatan semua pihak dalam rangka mencapai tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien baik dari segi manajemen keuangan, manajemen kelembagaan, sumber daya manusia sehingga dampak perubahan pada tingkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi tercapai.

Rektor juga berharap kepada pejabat yang dilantik untuk profesional dalam menjalankan tugas terutama dalam peningkatan akreditasi Perguruan Tinggi dengan saling bahu membahu, bersinergitas dengan setiap komponen untuk mencapai tujuan institusi.

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor, Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsam, Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Biro, Dosen, Pejabat Struktural dan seluruh Civitas Akademika Universitas Samudra.

SHARE