Langsa- Pelantikan : Rektor Universitas Samudra Dr. Bachtiar Akob, M.Pd melantik 10 Pejabat Struktural di lingkungan Unsam yang berlangsungĀ  Jumat 2 Maret 2018 di Aula Biro Rektor Universitas Samudra.

Dalam sambutannya beliau berharap kepada para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan disiplin, saling bersinergi, saling berkoordinasi, saling bekerja sama dan bahu membahu untuk membangun Unsam yang lebih baik.

Disisi lain Rektor juga berpesan agar masing masing Fakultas dapat meningkatkan Akreditasinya, dengan bekerjasama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang telah diatur dalam perundang undangan yang berlaku, ujarnya.

Dari 10 Pejabat struktural yang dilantik terdiri dari 2 pejabat struktural Eselon IV.a (Kepala Sub Bagian) dan 8 Orang Dosen yang diangkat dalam tugas tambahan di Lingkungan Universitas Samudra.

Pejabat Struktural Eselon IV.a yaitu Erika Safri Yani, SKH dalam jabatan Kepala Subbagian Umum dan Keuangan, Fakultas Teknik Universitas Samudra dan Muhammad Nur, S.P. dalam jabatan Kepala Subbagian Rumah Tangga dan Barang Milik Negara, Biro Umum dan Keuangan Universitas Samudra.

Para dosen yang diangkat dalam tugas Tambahan di Lingkungan Universitas Samudra terdiri dari : Dr.Imam Hadi Sutrisno, M.Si. Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra; Aulia Rahman, S.Hum., M.A. Jabatan Ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial pada Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan Universitas Samudra; Teuku Muhammad Ridha Al Auwal, S.Pd., M.App. Ling Jabatan Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra; Reni Nuryanti, M.A. Jabatan Sekretaris Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra; Mauliza, S.Pd., M.Pd. Sekretaris Jurusan Pendidikan MIPA pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra; Madhan Anis, S.Pd., M.Pd. Koordinator Program Studi Pendidikan Sejarah pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra; Muhammad Sahudra, S.Pd., M.Pd. jabatan koordinator Program Studi Pendidikan Olahraga pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Samudra; Zaky Uly, S.H., M.H. jabatan Kepala Labolatorium Klinis Hukum pada Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Samudra.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, Kepala UPT, Ketua LPPM-PM, Ketua SPI, Dekan dan para wakil dekan serta para undangan lainnya. (Humas Unsam).

SHARE