Unsam – Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik (BEM-FT) Universitas Samudra mengadakan acara Ceremonial Teknik Fest Universitas Samudra. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman gedung fakultas teknik pada Senin, 20/11 yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Buchari, S.Pd.,M. Pd.
Dalam kesempatan tersebut Buchari, S.Pd.,M.Pd menyatakan dukungannya terhadap kegiatan yang di laksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik(BEM-FT) itu, katanya kegiatan seperti ini sangat bermanfaat buat para mahasiswa dan semoga kegiatan berjalan dengan baik mari kita jaga ketertiban, Kenyamanan, Kebersihan selama acara berlangsung dengan cara saling bekerjasama satu gerak, satu langkah demi menuju Universitas Samudra Gemilang di masa yang akan datang.
Beliau juga berharap agar para mahasiswa lebih mengutamakan perkuliahan, sedangkan kegiatan -kegiatan di kemahasiswaan hanya sebagai penunjang dan ajang kreasi dan inovasi,Ujar Buchari, S.Pd.,M.Pd.
Sementara itu Ketua Panitia kegiatan Ceremonial Teknik Fest Universitas Samudra, mengatakan, bahwa acara ini bertujuan sebagai wadah untuk memupuk ide kreatif mahasiswa, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisifasi hingga terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.
turut hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dekan Fakultas Teknik, Wakil Dekan, Dosen, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Kantor Wali Kota Langsa, Perwakilan dari Kapolres, Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Samudra.

SHARE