Yudisium Periode II Fakultas Ekonomi

Fakultas Ekonomi Universitas Samudra (FE Unsam) gelar Yudisium Lulusan Sarjana Periode II pada Jum’at  3/12/2021 di Aula PGSD Unsam.

Acara yudisium dibuka oleh Plt. Dekan Fakultas Ekonomi Makhroji, S.Pd., M.Pd. beliau menyampaikan “Unsam mempunyai kualifikasi yang lebih dibanding Universitas lainnya. Lulusan CPNS tahun ini dari Fakultas Ekonomi menduduki peringkat dua.”  dengan kata lain bahwa lulusan Sarjana Ekonomi Unsam mempunyai mutu  dan unggul serta  berdaya saing.

Dalam penyampaian sambutan Rektor diwakilkan oleh Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan Dr. Drs. Rachmatsyah, M.Pd. beliau berpesan “Para alumni Fakultas Ekonomi agar dapat menjaga nama baik almamater, tetap menjalin silturrahmi, memiliki sikap serta perilaku terpuji ditengah-tengah masyarakat dengan tetap menjaga etika.”

Dari tiga program studi pada Fakultas ekonomi yaitu prodi ekonomi manajemen, ekonomi pembangunan, serta ekonomi akuntansi meluluskan 43 lulusan. Dari lulusan tersebut  8 lulusan  predikat dengan pujian.

Turut hadir pada acara tersebut Para Wakil Dekan Fak.Ekonomi, Para Ketua Program Studi, Senat,   Dosen, BEM, PEMA, serta organisasi mahasiswa Fakultas Ekonomi. (Humas Unsam)